Friday 22 April 2016

SISTEM ORDER PEMESANAN

Alamat & Kontak : 
JL. Gajah Raya No. 32 Semarang

WhatsAap 08122719054
Up. Dwi Antariksa 

Rekening Bank :
an. Dwi Antariksa
Bank BNI cab. Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

No. Rek. 0038590314 
E-mail :
E-mail : alatterapibiolistrik@yahoo.com
E-mail : sehati.herbal@gmail.com

Informasi katalog produk dipersilahkan membuka situs website sebagai berikut:

atau 


Syarat & Ketentuan (Terms Of Service)
1. Pelanggan yang melakukan order online melalui website kami, harap memperhatikan tipe, jumlah, jenis barang.
2. Harga yang kami cantumkan adalah harga produk belum termasuk ongkos kirim. Barang akan dikirimkan ke pelanggan setelah pembayaran berikut konfirmasi telah diterima kami.
3. Customer Service kami akan menghubungi pelanggan untuk melakukan konfirmasi paling lambat 24 jam setelah order diterima (kecuali ada hal lain)
4. Jika pada saat yang bersamaan, ada dua pelanggan yang tertarik membeli produk yang sama, dan pihak kami telah melakukan konfirmasi kepada kedua pelanggan tersebut, maka produk akan terjual dan terkirim kepada pelanggan yang terlebih dahulu melakukan transfer sekaligus konfirmasi pembayaran.
5. Untuk pengiriman, kami menggunakan JNE dengan tarif OK, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan layanan tarif lainnya.
6. Bukti nomer resi pengiriman akan kami kirimkan melalui SMS/BBM/WhatsAap/E-mail agar pembeli dapat tracking / melacak posisi barang melalui jasa pelayanan jne.co.id
7. Uang pemesan tidak diganti jika: pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi kami bersama jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima.
9. Simpan bukti transfer atau bukti setor jika sewaktu-waktu diperlukan.
10. Barang yang sudah dikirim tidak dapat dikembalikan/ditukar/diganti. Produk yang ada di kelompok ini kualitasnya sama dengan produk kami lainnya, dan telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirimkan ke alamat Anda.
11. Barang yang digaransi 1 minggu setelah barang diterima karena kondisi tidak berfungsi (mati) hanya alat terapi bio energi listrik diluar barang itu kami tidak menggaransi karena merupakan barang import.
12. Apabila setelah lewat 1 minggu alat terapi bio energi ada kendala kerusakan kami menyediakan jasa pelayanan service dengan biaya jasa service, penggantian komponen dan ongkos kirim ditanggung oleh pihak pembeli.
Contoh Syarat dan ketentuan diatas bisa dicontoh dengan sedikit perubahan dan disesuaikan dengan keperluan toko online kita.

type DWI 620
type DWI 2019
 type DWI 666

 type DWI 212

type DWI 88

type DWI 650 
Merupakan alat terapi biolistrik modern Antariksa dengan spesifikasi tertinggi serta terlengkap untuk fitur teknologi mumpuni terkini dilengkapi dengan layar lcd angka digital volt meter dan suhu kelembapan udara dan temperatur derajat celcius serta terapi telingan suara ultrasonic diatas 20 Herzt & terapi mata melalui kedipan 3 warna RGB (merah, hijau dan biru) membantu kesehatan melalui kejiwaan daripada itu tidak diperlukan alat ujicoba testpen karena telah dilengkapi indikator kutub pengubah serta kontrol volume yang masif dipadukan dengan tombol on off selain terdapat adanya dua lempeng footpad injakan kaki bagi terapis dan pasien masih juga dilengkapi tiga pointer standar, pointer TOA dan pointer ETP. 




Tipe A, B, C dan D yang sudah tidak diproduksi lagi sejak tahun 2017











                                                                       GARANSI 

                                                                      INFORMASI 








Master Adi dari daerah Kendal Jawa Tengah sedang memperagakan metode terapi energi listrik modern Antariksa  menggunakan tipe DWI 9 Premium. Menurut beliau banyak manfaat yang diperoleh dari penggunaan metode biolistrik modern Antariksa. Terutama kasus penderita struk semakin meningkat. 


Master Ai dari Kota Binjai, seorang praktisi "Biolistrik Modern" sudah berpengalaman menangani pasien penderita stroke dan saraf kejepit (herniated nucleus pulposus). Hingga kini dengan menggunakan alat terapi listrik modern tipe C310N telah banyak menangani beragam keluhan pasien. 







No comments:

Post a Comment

silahkan memberi komentar

produk unggulan

ALAT TERAPI LISTRIK MODERN ANTARIKSA

postingan produk populer