Friday 22 April 2016

tutorial teks narasi


 Master Bambang dari Cirebon 

Master Jyoti dari Denpasar Bali 



ALAT TERAPI BIO ENERGI LISTRIK
Tipe C310
Penjelasan
Alat Terapi bio energi listrik adalah sebuah metode pengobatan alternatif yang menggunakan energi listrik yang dipadukan dengan energi holistik diri anda yang selama ini belum anda gunakan. Anda tidak harus berpengalaman dalam hal pengolahan energi holistik, karena alat ini dengan sendirinya mengaktifkan energi holistik anda (therapist).

IKUTI LANGKAH-LANGKAH PENGGUNAAN ALAT TERAPI INI SESUAI URUTAN. JIKA ANDA TIDAK MENGIKUTI PROSEDUR  URUTAN, MAKA AKAN BERBAHAYA BAGI PENGGUNA ALAT INI.

Langkah 1 :
Siapkan/Gunakan alas lantai seperti tikar/karpet/spon matras dan sejenisnya, sebelum menggunakan alat ini. Pastikan anda dan pasien berada diatas alas yang anda telah siapkan tersebut. Jangan sekali-kali kaki anda bersentuhan dengan lantai secara langsung.


Langkah 2 :
Colokkan stekernya/kabel power AC alat terapi pada pada jaringan listrik PLN 220 V.
Ingat, footpad jangan diinjak/dipakai dahulu sebelum langkah2 yg membahas hal footpad.
( gambar Foot Pad  atau Lempeng)


Langkah 3 :
Pastikan Regulasi energi pada posisi 0 (putar kekiri), dan pastikan skalar ON OFF dalam posisi OFF (mati).
(bag. depan)

Langkah 4 :
Sentuh pada  “Konduktor  Sinkronisasi” dg jari sambil perhatikan lampu INDIKATOR yg disebelah kanan.
(bag. belakang)

Jika lampu indikator menyala, maka anda bisa melanjutkan ke langkah berikutnya (langkah 5). Namun jika lampu indikator tidak menyala, maka pindah “Skalar Sinkronisasi” ke arah berlawanan, kemudian sentuh kembali “Konduktor Sinkronisasi” maka lampu indikator akan menyala. Dan anda sekarang bisa melanjutkan ke langkah berikutnya.

INGAT : LAMPU INDIKATOR HANYA AKAN MENYALA PADA SAAT PROSES SINKRONISASI !!!

Langkah 5 : Sekarang hidupkan/ubah skalar ON-OFF pada posisi ON.

Langkah 6 :
Lalu siapkan footpad/dua lempeng penghantar energi-nya.


Langkah 7 : Footpad yang kabelnya dari Red Minus jack/bagian kanan, digunakan untuk sang  terapist/praktisi, dengan cara menginjak dg tumit.                                                                 
Langkah 8 :
Footpad yang kabelnya dari Black Minus jack/bagian kiri, digunakan untuk sang  pasien, dengan cara menginjak dg tumit.


Langkah 9 : (proses terapi)
-       Sebelum anda memulai proses terapi, berikan 2 gelas air putih/aqua pada sang pasien.
-       Pastikan dua lempeng penghantar energi (foot pad) sudah diinjak oleh masing2 pengguna (terapis dan pasien).
Sekarang gunakan telunjuk anda (terapis), dengan cara sentuhan lembut, guna menyalurkan energi ke titik2 syaraf pada telapak tangan pasien. Adapun panduan titik2 syaraf tersebut kami lampirkan juga, sehingga  anda bisa pelajari dengan mudah.
Titik2 syaraf/titik meridian tsb harus sesuai dengan keluhan pasien. (Pelajari dan hafalkan titik-titik meridian pada gambar yg kami sertakan).

Langkah 10 :
Sambil menyentuh sang pasien dengan telunjuk anda pada titik2 penyembuhan, perhatikan  reaksi pasien. Jika pasien belum bereaksi/merasa kesemutan, putar secara perlahan pengatur/regulasi energinya ke kanan sampai sang pasien mengekspresikan rasa kesemutan.
Ingat, jangan memutar secara cepat dan jangan sampai memutar sampai posisi maksimal.

Lakukan 5 – 10 menit pada setiap titik syaraf yang sudah anda tentukan. Setelah itu anda bisa meneruskan ke titik2 syaraf yang lain, yg berhubungan dengan penyakit sang pasien.

Catatan : setiap pasien, sensitivitas terhadap energi listrik tidaklah sama. Artinya, manakala anda meyembuhkan pasien yang berbeda, maka besaran pengaturan/regulasi energi juga tidak sama. Anda harus memulai pengaturan regulasinya dari titik 0 (minimal).

Pada alat ini dilengkapi PEMUTAR REGULASI ENERGI UTAMA dan Regulasi energi alternatif dipakai apabila arus listrik yang dikeluarkan dirasakan  kurang kuat dengan  catatan bahwa cara memutar secara perlahan-lahan.


CARA PEMAKAIAN UNTUK DIRI SENDIRI
Langkah A : Lakukan langkah 1 sampai langkah 5, sama, seperti diatas (pemakaian pada pasien).

Langkah B :
Injak dengan tumit anda, lempeng/foot pad yang kabelnya dari Black Minus jack/bagian kiri
Langkah C :
Gunakan Pointer seperti yang terlihat digambar dibawah ini untuk mengalirkan energi listrik pada titik2 syaraf diri anda sendiri.
Langkah D :
Putar secara perlahan regulasi/pengatur energinya ke kanan secara bertahap, sambil lakukan kembali menyentuh titik syaraf dg pointer yg ada.
Ingat, jangan memutar dg cepat dan jangan sampai maksimal. Hentikan memutar regulasi tersebut jika anda sudah merasa kesemutan. Lakukan hal yersebut selama 5-10 menit, sebelum pindah ke titik syaraf yang lainnya.
Lakukan langkah2 diatas tersebut 2x dalam sehari (saat bangun pagi dan sebelum tidur) dan selalu diawali dengan minum air putih/aqua minim 2 gelas.



DEMIKIAN PANDUAN ALAT TERAPI BIO ENERGI LISTRIK





PROBLEM PENYAKIT YANG DAPAT DITANGANI
 



















Tipe C310 : telah dipergunakan oleh terapis bekam, akupunktur, pemijatan akupressur, poli rekam medik rumahsakit,  poli  fisioterapi stroke dan gangguan syaraf rumahsakit, dokter herbal, terapis tenaga dalam dan pribadi.
Testimoni & pemakai ada di situs webpage http:// www.terapikesehatanalat.indonetwork.co.id
Pin BB : 79A9CB56 hotline  CALL/SMS/WA:  08122719054

PANDUAN TITIK SYARAF











No comments:

Post a Comment

silahkan memberi komentar

produk unggulan

ALAT TERAPI LISTRIK MODERN ANTARIKSA

postingan produk populer